Cegah Penyebaran Virus Corona, Kompol Utariani Himbau Masyarakat Tidak Mudik Lebaran

  • 07 April 2020
  • 11:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1735 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung menghimbau masyarakat Badung, agar tidak mudik atau pulang kampung untuk merayakan hari raya lebaran.

Hal ini disampaikan di lapangan apel Mapolres kepada personil, agar meneruskan himbauan ini kepada masyarakat, guna mengurangi resiko penularan virus Corona (Covid-19), yang hingga saat ini penyebarannya sudah menyebar di seluruh wilayah Indonesia. 

"Kita memberikan himbauan ini, dengan pertimbangan yang lebih penting yakni untuk  mengurangi resiko tertular atau menularkan Covid-19", kata Kompol Utariani, Senin, (06/04/2020).

Ia pun terus mengingatkan personil, agar jangan melanggar prinsip physical distancing dimana masyarakat tidak boleh melakukan kegiatan yang bersifat mobilisasi menjaga jarak dan tidak berkumpul.

"Kita patut bersyukur wilayah kabupaten Badung masih kondusif hanya ada satu yang positif, itupun sudah mengalami kebaikan ke tahap penyembuhan", ujarnya.

"Namun kehati hatian dan kewaspadaan tidak boleh kendor, terus ingatkan dan terus ingatkan", imbuhnya.

Ia juga meminta, jika ada warga masyarakat yang pulang kampung/mudik lebaran, agar melaporkan diri ke lingkungan masing-masing, begitu juga kembalinya demi keamanan dalam langkah antisipasi.

"Mari bergotong royong mencegah penyebaran Covid-19, dengan  melakukan pemantauan arus mudik dan kembalinya sesuai dengan standar operasional prosedur yang telah disusun masing masing bag, Sat dan Sie", pungkasnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER