Polres Badung Gencarkan Himbauan, Cegah Penyebaran Covid -19

  • 06 April 2020
  • 15:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1604 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani. SH, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan beberapa Staf mengikuti Video Conference Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus R. Golose, MM di ruang Command Centre Polres Badung, Senin, (06/04/2020), pagi pukul 10.00 wita.

"Lakukan tugas dengan humanis, jangan kaku, namun tetap tegas", kata AKBP Roby pria lulusan Akpol tahun 2000 usai mengikuti Vicon.

Penggunaan alat pelindung seperti masker wajib bagi anggota Polri, apalagi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Begitu pula saat anggota maupun masyarakat masuk Mako, SOP sterilisasi tetap dilakukan.

"Kita sudah siapkan semuanya mulai dari Wastafel, ruang Sterilisasi, termometer gun, tinggal menggunakan saja dengan baik", ujarnya.

Untuk wastafel di tempat-tempat keramaian, pihaknya masih koordinasi dengan desa setempat. Disamping itu, kesediaan bahan pangan untuk masyarakat di kabupaten Badung masih mencukupi dan masyarakat diminta jangan panik.

Mengantisipasi gangguan Kamtibmas dirinya tetap memfokuskan patroli untuk mempertajam daerah-daerah rawan serta melakukan patroli dialogis sambil menghimbau masyarakat lebih waspada terhadap penyebaran virus corona.

"Mari kita ciptakan suasana yang kondusif di tengah tengah masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat virus corona," pintanya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER