Kabag Ops Polres Badung Pimpin Anev Ops Keselamatan Agung 2020

  • 06 April 2020
  • 14:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1774 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Bertempat di Command Centre Polres Badung pukul 08.30 wita Kabag Ops Polres Badung I Wayan Suana, SH memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) terkait Ops Keselamatan Agung 2020, yang dimulai pada hari ini, Senin (06/04/2020) hingga hari Minggu, (19/04/2020).

Anev yang dihadiri para Kasatgas dan Kasubsatgas Polres Badung menerima arahan Kabag Ops tentang sasaran Ops dan cara bertindak selama pelaksanaan operasi.

"Operasi Keselamatan Agung ini tidak ada penindakan terhadap pengendara dan dilakukan secara humanis ditempat tempat keramaian seperti pasar, terminal maupun dipersimpangan pesimpangan jalan," kata Kompol I Wayan Suana.

Kabag Ops juga mengatakan tujuan pelaksanaan operasi ini adalah untuk mencegah penyebaran virus corona ( covid -19) yang semakin hari diindonesia semakin meningkat, meskipun sudah banyak yang sembuh.

"Diwilayah hukum Polres Badung masih kondusif, belum ada yang terpapar baru satu orang yang posotif akibat virus corona ini," terangnya.

Ia menambahkan, bahwa Ops ini harus mengalir sesuai Kirka Intel dalam menetapkan sasaran. "Sehingga memudahkan untuk memberikan himbauan, menggunakan masker, rajin cuci tangan dan yang sangat penting menjaga jarak," ungkapnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER