Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolsek Mengwi Bagikan Ratusan Masker dan Sarung Tangan ke Unit SPKT dan Unit Lalu Lintas

  • 05 April 2020
  • 16:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1482 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Melalui Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa, SH, SIK Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus R Golose, MM membagikan Masker, sarung tangan dan Jas ke Unit SPKT dan Unit Lalu Lintas Polsek Mengwi serta Hand Sanitizer untuk masyarakat.

Pembagian masker, sarung tangan dan Jas kepada personil Polsek Mengwi serta Hand Sanitizer kepada masyarakat, yang dilaksanakan di Mako Polsek Mengwi dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Sabtu, (04/04/2020).

Kompol Putra Astawa mengatakan pembagian alat pelindung diri ( APD) berupa masker, Sarung Tangan, Jas dan hand sanitizer, dari Kapolda Bali tidak sama tergantung banyaknya personil yang operasional.

“Pembagian Masker dan sarung tangan dan hand sanitizer ( untuk masyarakat di Mako), tidak sama sesuai dengan kekuatan personilnya ", kata Kompol Putra Astawa.

Selain pemberian alat pelindung diri, Ia juga mengingatkan, agar tetap waspada dengan sering-sering mencuci tangan, gunakan masker dan sarung tangan. "Serta patuhi petunjuk jika melihat ada korban Virus Corona yang terpapar", tutupnya. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER