Bus Baru Datang dan Akan Berangkat Disemprot Disinfektan

  • 01 April 2020
  • 15:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1604 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Guna mencegah penyebaran Covid-19, seluruh bus baik yang baru datang maupun akan berangkat disemprotkan disinfektan di Terminal Mengwi, Rabu, (01/04/2020).

Kepala Terminal Mengwi, Cokorda Agung Suarmaya menerangkan kegiatan tersebut dilaksanakan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Terminal Mengwi. Adapun benda yang disasar yakni bus-bus yang baru datang dan akan berangkat dari Terminal Mengwi. Kegiatan ini merupakan upaya dari pihak Terminal Mengwi dalam pencegahan Covid-19. 

"Tujuannya untuk pencegahan penyebaran Covid-19 itu sendiri, jadi kami menyasar bus baik mobil yang akan diisi penumpang maupun bus yang baru datang di Terminal Mengwi," ucap Cokorda Suarmaya, Rabu, (01/04/2020).

Ia pun berharap, dengan adanya penyemprotan disinfektan tersebut, agar selalu memberikan hal yang positif dan selalu lebih steril terhadap lingkungan terkait pelayanan umum.

"Ya berharap lebih steril dan juga dapat memberikan kenyamanan kepada penumpang, sehingga mereka tidak was was dan penumpang merasa nyaman," harapnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER