Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sebelum Masuk Gedung DPRD Badung, Wajib Mencuci Tangan

  • 30 Maret 2020
  • 17:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1479 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Gedung DPRD Badung kini sudah disiapkan tempat untuk mencuci tangan, tepatnya didepan Gedung DPRD dibawah loby sebelah kanan. Tempat untuk mencuci tangan tersebut sudah disiapkan pada hari Senin, (30/03/2020). 

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Badung, I Gusti Agung Made Wardika,. SE, Msi., Mengatakan tempat cuci tangan tersebut sudah dipersiapkan pada hari Senin, (30/03/2020), tepatnya berada di depan Gedung DPRD Badung dibawah loby sebeleh kanan. Tempat untuk mencuci tangan tersebut diberikan langsung oleh Perusda PDAM Badung kepada DPRD Badung. Sehingga dengan mencuci tangan dapat mencegah penularan virus Corona yang sedang mewabahnya saat ini. 

"Baru tadi dikasi tempat cuci tangan dan dibantu oleh Perusda PDAM, kami mengucapkan terimakasih kepada Perusda PDAM Badung yang sudah memberikan tempat untuk mencuci tangan tersebut, jadi begitu masuk ke DPRD Badung, wajib mencuci tangan, hal ini guna mencegah penularan virus Corona," ucap Agung Wardika kepada media suaradewata.com sambil mempraktekan cara cuci tangan yang benar, Senin, (30/03/2020).ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER