Jajaran Polres Badung Cegah Penyebaran Virus Corona Dengan Berjemur 

  • 30 Maret 2020
  • 13:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1822 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Tampak diareal lapangan apel Polres Badung ratusan personil mulai pukul 09.00 wita terlihat berbeda dari biasanya. Mereka melakukan kegiatan penjemuran diri di bawah sinar matahari dengan melepas baju dinas, dan menggunakan pakaian kaos dalam, tetapi tidak berlaku bagi anggota Polwan. 

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH mengatakan kegiatan yang dilakukan dalam mencegah penyebaran virus corona (covid -19) ini adalah dengan menjemur di bawah sinar matahari. Kegiatan ini dilakukan di pagi dan sore hari di lapangan apel Mapolres Badung, Senin, (30/03/2020), pada pukul 09.00 wita. Dirinya meyakini cara yang satu ini dapat menekan penyebaran virus Corona.

"Tidak saja melakukan cuci tangan secara rutin, namun personil juga sarankan masuk ruangan disinfektan, ukur suhu tubuh dan pola hidup sehat, serta jemur di bawah sinar matahari sambil melakukan senam AW S3," kata Kompol Suana Perwira Menengah asal Selan Bawak Tabanan ini.

Sementara, Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH juga berpesan tetap bersyukur dan waspada dengan penyebaran virus covid -19 yang penyebarannnya semakin meningkat setiap hari di Indonesia.

"Baru bangun tetap semangat dan bahagia", ungkapnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER