Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Masyarakat Kompak Cegah Virus Corona

  • 29 Maret 2020
  • 14:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1356 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat kompak perangi Virus Covid -19 disejumlah Desa di wilayah kabupaten Badung, Minggu, (29/03/2020). Mereka perangi Corona dengan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungannya masing-masing.

Penyemprotan disinfektan ini difokuskan di tempat fasilitas umum kemudian warung - warung yang sering dikunjungi pembeli, bahkan ke rumah-rumah penduduk.

"Kita lakukan penyemprotan disinfektan ini guna mencegah penyebaran virus Corona yang semakin hari semakin bertambah di Indonesia," kata Aiptu I Wayan Sadia, salah satu Bhbainkamtibmas Desa Tibubeng, Kuta Utara, Badung, Minggu, (29/03/2020).

Senada dengan hal tersebut, Kasatbinmas Polres Badung AKP Ni Luh Wirati, SH juga terus melakukan penyuluhan - penyuluhan di masyarakat untuk mengedukasi masyarakat, agar waspada dengan kondisi sekarang ini, terutama menjaga jarak, selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga lingkungannya dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

"Tetaplah tinggal di rumah, itu saja sudah lebih dari cukup bagi pemerintah, karena dengan tinggal dirumah kita sudah menyelamatkan banyak nyawa," ucap AKP Wirati.

"Berdoalah, ucapkan puji syukur karena hingga kini, wilayah kita masih aman dari virus yang mematikan ini," imbuhnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER