Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Lindungi Keluarga dari Virus Corona dengan Tinggal Dirumah

  • 26 Maret 2020
  • 13:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1587 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH pagi ini, ingatkan bahwa keluarga memiliki peran yang sangat penting dan bisa diarahkan dengan mudah, agar tinggal di rumah terkait pengamanan diri, dalam memotong rantai penyebaran virus corona, Kamis, (26/03/2020), pagi pukul 07.00 wita.

"Kita mulai dari sendiri, keluarga terdekat kita untuk mendukung anjuran dari Pemerintah dalam memotong rantai penyebaran virus yang maha dasyat penyebarannya," ucap Kompol Utariani mengawali pengarahannya.

Ia juga menegaskan dalam melaksanakan tugas pengamanan /menyarankan masyarakat tinggal dirumah, agar menjaga tutur kata dan bahasa, prilaku yang bersahabat, sehingga tidak menimbulkan sara.

"Kita memang tidak bisa lepas dari kehidupan sosial dimasyarakat, namun untuk kepentingan yang lebih besar yakni kemanusiaan, persahabatan lebih baik dibatasi," katanya.

Lebih lanjut kata Wakapolres, dalam mencegah penyebaran virus corona ini bisa dilakukan dengan menjemur pada pukul 10.00 hingga 11.00 (waktu yang disarankan Pemerintah) disamping murah juga langsung Anugrah (pemberian) dari Tuhan.

"Sayangi dan jaga keluarga kalian dari wabah Virus Covid -19 dan tetaplah berdoa serta disiplin dalam tugas," pungkasnya. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER