Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Antisipasi Penyebaran Virus Corona Kabag Sumda Serah Satu Box Masker

  • 26 Maret 2020
  • 13:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1425 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Guna mengantisipasi dan mengtingkatkan kewaspadaan terhadap potensi penyebaran virus corona, Kepala bagian Sumber Daya Manusia Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap membagikan masker kepada Personil Polsek Kuta Utara, Badung, Bali, Selasa malam, (24/03/2020), pada pukul 19.30 wita.

"Tugas kita sangat beresiko terhadap maraknya virus corona (Covid -19) ditanah air, sehingga kewaspadaan terus harus di tingkatkan seperti mengguanakan masker saat memberikan pelayanan terhadap masyarakat, baik saat memberikan himbauan di masyarakat maupun saat memberikan pelayanan hukum," beber Kompol Putu Puspani ibu muda yang memiliki satu melati emas dipundaknya.

Disela-sela pembagian masker, Kompol Puspani juga mengatakan memberikan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya harus aman karena virus Corona ini tidak pandang bulu, siapa saja bisa terjangkit olehnya, apalagi polisi berhubungan langsung dengan masyarakat. 

“Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat jangan panik, namun tetap waspada serta selalu patuh dengan himbauan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah atau membatasi aktifitas di luar rumah," katanya.

“Kita sudah mendirikan posko terpadu yang berlokasi di Kominfo Puspem Badung terdiri dari TNI - Polri, Dinas kesehatan dan BPBD kabupaten Badung untuk mewaspadai penyebaran tersebut dan mengantisipasi dengan melakukan segala macam bentuk kewaspadaan,” ungkapnya lebih lanjut.

Perwira Menengah yang murah senyum ini saat pembagian masker didampingi Kasiwas dan staf Provost, setelah selesai penyerahan masker 1 box dilanjutkan patroli di Kantor Camat Kuta Utara, Badung. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER