Polres Badung Kompak Beri Himbauan Kepada Masyarakat Terkait Covid -19

  • 24 Maret 2020
  • 23:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2584 Pengunjung
ilustrasi

Badung, suaradewata.com - Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona, Personil Polres Badung hingga ke Polsek jajaran kompak memberikan himbauan terkait bahaya Virus Corona (Covid -19) kepada masyarakat, Selasa, (24/03/2020), pada pukul 21.00 wita.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan hari ini adalah hari pengerupukan merupakan hari penting bagi umat hindu sehari sebelum hari Raya Nyepi. 

"Biasanya hari inilah umat hindu mengarak ogoh-ogoh, namun karena ada himbauan dari pihaknya, arak ogoh ogoh tidak ada dilaksanakan di wilayah kabupaten Badung," AKBP Roby.

Dalam himbauan kepada masyarakat pihaknya mengedepankan Bhabinkamtibmas di masing-masing  desa/kelurahan yang di pimpin langsung Kasat Binmas AKP Ni Luh Wirati, SH, disamping Patroli baik dari Satlantas maupun Satuan Sabhara Polres Badung.

"Sedangkan sebagian lagi, personel disiagakan di Mapolres jika ada yang membandel dalam pengumpulan masa segera bisa dibubarkan atau diberikan tindakan hukum," tegasnya.

Pria kalem dari Jakarta ini juga menjelaskan, kalau pihaknya terus melakukan upaya-upaya pencegahan sebelum hari ini (Pengerupukan) melalui penyuluhan-penyuluhan oleh Satbinmas bekerjasama dengan Dinas kesehatan dan BPBD kabupaten Badung. 

"Mari jaga diri kita masing-masing dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk diam dirumah sambil berdoa bersama keluarga," ajak Kapolres kepada masyarakat. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER