Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Peduli Corona, DPD Golkar Gianyar Bagi Sanitizer

  • 23 Maret 2020
  • 11:35 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1977 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - DPD II Partai Golkar Gianyar membagikan hand sanitizer gratis kepada pengendara yang sedang lewati di simpang empat DPRD Gianyar, Senin (23/3/2020). Pembagian sanitizer akan terus dilakukan setelah Nyepi.

Pembagian hand sanitizer dilakukan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Gianyar Made Dauh Wijana bersama anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Fraksi Golkar, I Made Togog dan I Made Suteja. Puluhan botol sanitizer yang tersedia ludes dalam sekejap. Dauh Wijana mengungkapkan saat ini sedang kesulitan dengan alat semprot sanitizer. Sedangkan gel atau cairan sanitizer masih banyak ada di kantor DPD. "Kita hanya dapat beberapa ratus botol alat semprot. Setelah Nyepi akan kita bagikan lagi," ungkap Dauh.

Ia pun sudah mengintruksikan kepada Fraksi Golkar di DPRD Gianyar untuk mendorong pemerintah menggunakan dana darurat menangani pembatasan penyebaran virus corona. "Karena ini persoalan bersama, tidak boleh main-main, kita harus proteksi dan memberikan perlindungan masyarakat kita," ujarnya.

Dauh juga mengaku melalui peran anggota partainya senantiasa melakukan edukasi ke masyarakat untuk hidup sehat. Mengikuti semua intstruksi pemerintah. "Jika tidak penting jangan keluar rumah," tegasnya.

Ditambahkannya, DPD II Golkar Gianyar akan tetap melakukan pembagian sanitizer dan penyemprotan disinfektan dimana pun tempatnya. "Seperti yang telah dilakukan kader-kader kita melakukan penyemprotan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya," kata Dauh.gus/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER