Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bertanya "Bagaimana Pak Man", Ibu dan Anak Ini Langsung Ditebas

  • 20 Maret 2020
  • 11:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1288 Pengunjung
ilustrasi (google)

Badung, suaradewata.com - Gara-gara bertanya "Bagaimana Pak Man", Ibu dan Anak ini langsung ditebas oleh Nyoman Mustika (70) di Areal persawahan Banjar Abing, Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Kamis, (19/03/2020), pada pukul 10.00 wita.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Kamis, (19//03/2020) pada pukul 09.30 wita seorang ibu Ni Nyoman Sumartini (50) bersama 2 anaknya Putu Indra Yohana (23) dan Ni Kadek Dian Lita Dewi (19) berangkat ke sawah untuk melihat tanaman padi yang digarap oleh ayahnya I Wayan Adi Widanayasa (51). Setibanya di sawah petak yang paling bawah, Ibu dan Anak tersebut didekati oleh pelaku I Nyoman Mustika yang sedang membawa cangkul dan sabit. 

Setelah berjarak kurang lebih 1 meter, saudara Putu Indra hanya bertanya bagaimana pak Man ? akhirnya dengan nada emosi pelaku menjawab ini tanah saya mau apa kamu dan langsung melakukan penebasan tepat kena di pangkal leher korban dan korban langsung merebut sabit tersebut dan dilempar ke arah utara. Setelah itu pelaku mengambil cangkul  untuk menyerang kembali namum ibu korban saudari Nyoman Sumartini berlari mendekati anaknya bermaksud untuk melerai, namun pelaku langsung memukul kepala korban mengenai kepalanya dan saudara Putu Indra merebut kembali cangkul yang dipegang oleh pelaku Nyoman Mustika yang dipergunakan memukul ibunya. 

Sehingga terjadilah pergumulan dan korban saudara Putu Indra dapat kembali merebut cangkul serta melempar jauh - jauh, serta adik korban saudari Kadek Dian Lita Dewi tidak tega melihat kejadian tersebut dan langsung minta tolong kepada warga yang terdekat sambil teriak-teriak, wargapun berdatangan untuk memberikan pertolongan kepada ke 2 korban dan dibawa ke puskesmas terdekat. Setelah warga berdatangan ke TKP, barulah saudari Kadek Lita Dewi menggunakan HP menghubungi orang tuanya untuk menyampaikan permasalahan yang dialami untuk melaporkan ke Polsek Petang.

Kapolsek Petang, AKP Dewa Surya Atmaja membenarkan kejadian tersebut, akibatnya korban atas nama Ni Nyoman Sumartini mengalami luka terbuka pada bagian kepala disamping kiri dan Korban atas nama Putu Indra Yohana mengalami luka terbuka pada bagian pangkal leher kiri. "Ya pelaku sudah diamankan, modusnya pelaku dendam karena warisan," ungkap AKP Surya Atmaja.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER