Sembahyang Bersama, Kapolres Gianyar Berharap Kasus Covid-19 Segera Berlalu

  • 19 Maret 2020
  • 21:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1947 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, beserta seluruh personil Polres Gianyar melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Satyana Kencana Polres Gianyar, Kamis (19/3). 

Persembahyangan ini bertujuan untuk mendoakan masyarakat agar terhindari dari wabah penyakit virus covid-19 (corona). "Kami bersembahyang bersama, Nunas Ica ring Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar wabah virus corona cepat dapat diselesaikan dan tidak menyebar luas kepada masyarakat," terangnya.

Seperti persembahyangan didahului dengan Puja Trisandya dan dilanjutkan dengan persembhayangan Panca Sembah dan diakhiri dengan Nunas Air Suci (Tirta) yang di berikan oleh Jero mangku Polres Gianyar.

Disamping untuk mendoakan agar segera berakhirnya wabah corona ini Kapolres Gianyar juga menyampaikan persembahyngan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kecerdasan spiritual. ”Sembahyang hendaknya dilakukan secara rutin," ucapnya.

“Ini sebagai wujud syukur atas karunia Ida Sang Hyang Widi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya sehingga kita semua bisa mengabdikan diri kepada bangsa sesuai tugas dan kewajiban masing-masing”, tandas Kapolres Gianyar.

Persembahyangan ini juga sebagai momentum kami untuk melakukan introspeksi diri agar kedepannya bisa lebih baik dalam menjalankan tugas dan senantiasa berharap diberikan bimbingan-Nya.

Disisi lain umat yang beragama Islam dan Kristen juga melaksanakan persembahyangan secara serentak guna memohon kepada Tuhan supaya terhindar dari wabah virus corona dan berdoa supaya seluruh lapisan masyarakat selalu di berikan kesehatan sehingga terhindar dari virus covid 19 ini. gus/rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER