Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polres Badung Budayakan Senam AW S3 Setelah Apel Pagi

  • 17 Maret 2020
  • 12:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1384 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepolisian Resor Badung mewajibkan seluruh personilnya melaksanakan senam AW S3 setelah melaksanakan apel pagi. Hal ini penting dalam menjaga hidup sehat, dari aktifitas sebagai pelayan masyarakat. Senam yang dilaksanakan dengan penuh semangat, kekeluargaan dan tulus ini, dilaksanakan di lapangan Apel, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Badung, Bali, Selasa, (17/03/2020), pada pukul 08.10.wita.

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH yang langsung memimpin senam tersebut mengatakan meskipun senam ini begitu sederhana dan kurang bermasyarakat, namun dirinya optimis senam ini dapat membawa manfaat bagi kesehatan terutama terhadap lutut maupun urat yang tidak pada posisinya akibat aktifitas yang dilakukan.

"Kita berikan kesempatan kepada personil Polres Badung merasakan manfaatnya yang luar biasa ini", kata Kompol Utari.

Seluruh personil Polres Badung mulai dari Kabag hingga PNS Polri tampak  sangat antusias dan semangat mengikutinya, karena gerakannya sederhana, menyenangkan dan menyehatkan.

"Senam AW S3 ini, disamping mudah ditirukan juga mampu menyembuhkan beberapa penyakit, tentunya dilakukan dengan sungguh sungguh sesuai pola yang ditetapkan oleh Andrie Wongso," ujarnya.

Menurut Paurlat Bagsumda Polres Badung Ipda I Ketut Suriana, hampir 80 persen peserta dinilai sudah benar dalam melakukan gerakan, karena peserta ada yang masih kaku sehingga harus berlatih lebih rajin agar terjadi pelumasan pada persendian dan penguatan otot dengan baik.

"Senam ini unik dan murni ciptaan putra terbaik Indonesia,” kata Ipda Suriana.

"Mari kita jaga kesehatan dengan baik melalui senam AW S3, disamping mudah dilakukan, tanpa biaya, tempatnya juga fleksibel dan dapat dilakukan oleh siapa saja dan kapanpun juga," imbuh Kompol Utariani.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER