Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Cegah Virus Corona, 26 Tahanan Polres Badung Diberi Olah Raga Ringan 

  • 17 Maret 2020
  • 11:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1445 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Dari 29 orang Tahanan Polres Badung, 26 orang diantaranya diberikan olah raga ringan yaitu dengan melakukan gerakan tubuh berupa pemanasan, guna menjaga kondisi para tahanan tetap sehat dan bugar. Kegiatan yang disambut riang tersebut berlangsung tertib di lapangan Mapolres Badung dengan di jaga ketat oleh petugas Kepolisian, Selasa, (17/03/2020), pada pukul 08.48 wita.

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H. didampingi Kasattahti Polres Badung Ipda I Ketut Suardana dan KA SPKT Polres Badung Ipda A.A. Artana mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam upaya mencegah para tahanan terkena virus Corona (covid -19) yang sedang gencar dilakukan oleh kepolisian Resor Badung.

"26 orang tahanan diberikan olah raga berupa pemanasan dan senam, lantaran 3 orang lainnya yakni 1 orang menjalankan pemeriksaan oleh Satreskrim dan 2 perempuan dalam keadaan menstruasi/datang bulan", terang Kompol Utariani.

Durasi pelaksanaan kegiatan olahraga masing-masing diberi jatah sepuluh menit, dari tiga kelompok tahanan yang berolah raga, guna memudahkan pengawasan.

"Tetap mereka kita berikan baju tahanan selama berada di Polres Badung sesuai SOP yang ada", Tegasnya saat melakukan pengawasan.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER