Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wagub Cok Ace Lakukan Spraying Disinfektan di Fasum Pantai Mertasari Sanur

  • 17 Maret 2020
  • 11:05 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1394 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra dan Kepala OPD di lingkungan Pemprov Bali melaksanakan spraying disinfektan di dua titik Fasilitas Umum (Fasum) yaitu di Dermaga Penyebrangan Nusa Penida, Pantai Mertasari serta areal sekitar Hotel Griya Santrian Sanur, Minggu (15/3).

Dalam kesempatan itu, Wagub Cok Ace menyampaikan spraying disinfektan sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan upaya seperti ini telah dilakukan beberapa hari sebelumnya dengan menyasar tempat tempat umum yang ramai dikunjungi wisatawan maupun masyarakat. Spraying disinfektan pada pagi hari ini tidak hanya dilakukan di satu titik saja melainkan dilakukan secara serentak di seluruh Kabupaten / Kota seluruh Bali.

"Saya berharap spraying disinfektan diharapkan tidak hanya dilakukan pemerintah semata, namun juga terbangun kesadaran masyarakat untuk melakukan hal serupa secara rutin di tempat kerja atau wilayahnya masing-masing, dengan demikian penyebaran Virus Corona bisa kita cegah bersama," ujar Wakil Gubernur Bali dari Puri Ubud, Gianyar ini.

Lebih lanjut Cok Ace juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatan badan serta melakukan pola hidup bersih dan sehat. Lebih lanjut Wagub Cok Ace juga menyamampaikan beberapa even atau kegiatan yang besar yang melibatkan banyak orang seperti Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG), sejumlah festival yang rencananya dilakukan pada bulan Maret dan April akan  ditunda penyelenggaraannya. "Bagi kami saat ini yang manjadi prioritas adalah keselamatan dan keamanaan masyarakat Bali," pungkasnya.Awp/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER