Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pesan Perdana Dalam Apel, Kompol Utariani : Mari Menjaga Kebersihan

  • 16 Maret 2020
  • 11:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1444 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Dalam apel perdananya Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH mengajak seluruh peronil, belajar membiasakan pola hidup sehat melalui olah raga, maupun kegiatan lainnya untuk mengantipasi  berkembangnya virus corona covid -19 yang banyak dibicarakan di setiap kesempatan. Kegiatan yang berlangsung singkat ini, dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Badung jalan Kebo Iwa nomer 1, Mengwi, Badung, Senin pagi, (16/03/2020), pada pukul 08.00 wita.

Wakapolres mengatakan, pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan menjadi fokus saat ini, bukan saja bermanfaat untuk diri sendiri juga sangat dibutuhkan oleh orang lain.

"Rasanya memang tidak berlebihan jika setiap orang ikut berperan aktif dalam menjaga kesehatannya, tujuannya untuk mengantisipasi berkembangnya virus corona tersebut," tutur Kompol Utariani.

Menurutnya langkah ini sungguh penting disampaikan kepada masyarakat lewat Bhabinkamtibmas sebagai leading sektor, sehingga wilayah kita bisa aman dari Virus yang mematikan tersebut.

"Mari sama sama menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri dan menjaga pola hidup sehat sehingga terhindar dari segala jenis penyakit, terutama mencegah penyebaran virus corona,” ucap Perwira menengah yang memiliki satu melati emas di pundaknya.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER