Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wabup Suiasa Hadiri Pelantikan Muslimat NU Anak Cabang Kuta Utara

  • 15 Maret 2020
  • 20:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1286 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri pelantikan pengurus baru Nahdlatul Ulama (NU) Anak Cabang Muslimat Kecamatan Kuta Utara bertempat di Wantilan Jaba Pura Lingga Buana Puspem Badung, Minggu (15/03/2020). Pelantikan dilakukan oleh Ketua Cabang Muslimat  NU Kabupaten Badung Ny Adin Choiriyah dan disaksikan oleh Kasi Bimas Islam Kementrian Agama Kabupaten Badung H Bambang Sumantri, Camat Kuta Utara Putu Eka Parmana, Ketua PAC Kecamatan Kuta Utara Engkom Kumara, Ketua MWC NU Kuta Utara Suhendro serta para undangan.

Dalam sambutannya Ketua Cabang Muslimat Kabupaten Badung Ny Adin Choiriyah mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga muslimat NU. 

"Mudah mudahan selalu dapat Rido dari Allah SWT kepada Ibu semuanya," kata Ny Adin.

Sementara itu Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran muslimat NU dari cabang, ranting hingga akar rumput atas perannya untuk ikut serta dalam upaya besar membangun bangsa, meningkatkan kesejateraan masyarakat serta untuk memajukan peran dan derajat perempuan di Kabupaten Badung. Ini semuanya memang sejalan dengan misi dari Muslimat NU yaitu mewujudkan perempuan Muslimat yang relugius dan sholeha, sehat, mandiri serta profesional di bidang pengabdian.

"Kepada Pengurus Anak Cabang Muslimat yang baru dilantik saya berharap bisa menjadi mitra pemerintah di wilayah kecamatan dalam mensejahterakan keluarga dan memajukan kaum perempuan. Jalinlah kerjasama dengan berbagai pihak khususnya dengan Camat dan lurah atau Kepala Desa sehingga akan dapat membantu program-program pemerintah untuk menjangkau akar rumput, dalam upaya mewujudkan Badung yang shanti dan jagadhita," harap Suiasa.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER