Kementerian PAN-RB Gandeng 72 Peserta Bimtek Benchmarking ke MPP Badung

  • 13 Maret 2020
  • 20:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1520 Pengunjung
istimewa

Badung,suaradewata.com  - Rombongan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengajak 72 orang peserta Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Standar Pelayanan Publik bagi  Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Daerah Tujuan Wisata Internasional Wilayah II yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Batu, Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Berau, dan Kabupaten Manggarai Barat melakukan benchmarking ke Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung, Kamis, (12/03/2020).

Benchmarking Peserta Bimtek yang meliputi Para Kepala Perangkat Daerah/Unit dan Polres pada Kawasan Ekonomi Khusus tersebut dipimpin oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Pemantauan, dan Evaluasi Pelayanan Publik II pada Deputi Bidang Pelayanan Publik, Jeffrey Erlan Muller dan diterima langsung oleh Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan didampingi Sekretaris para Kepala Bidang, dengan tujuan untuk melihat implementasi Standar Pelayanan Publik (SPP) pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung sebagai MPP terbaik di Wilayah II yang telah meraih predikat Pelayanan Prima dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Sementara, Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan menjelasakan bahwa Kementerian PANRB menetapkan Mal Pelayanan Publik (MPP) Badung sebagai salah satu role model MPP di Indonesia. Atas komitmennya bersama jajaran dalam meningkatkan pelayanan, mewujudkan zona Integritas serta berkinerja tinggi. Sehingga MPP Badung mendapatkan apresiasi dan menjadi referensi bagi daerah lain yang akan membangun MPP. 

"Berbagai inovasi menuju kemudahan layanan dan meningkatkan kepuasan masyarakat terus dikembangkan diantaranya melalui Layanan Perizinan Online dan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Elektronik," ucap Agus.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER