Warga Yehsumbul Ditemukan Tewas di Pantai

  • 11 Maret 2020
  • 22:30 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2463 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com - Mashadirin, (46) asal Banjar Yehsumbul, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup di bibir pantai.

Jenazah korban ini ditemukan pertama kali oleh Arsin (55) warga setempat yang sedang memasang jala ikan sekitar pukul 04.00 Wita. “Saya memasang jaring ikan. Saat menoleh ke Barat saya melihat benda mengapung berjarak kurang lebih 500 meter. Setelah didekati ternyata mayat dalam posisi mengapung namun bagian tubuhnya masih menyentuh pasir,” katanya.

Dengan adanya temuan tersebut, dirinya sangat takut dan langsung menghubungi aparat desa serta warga sekitar dan mayat tersebut langsung dibawa ke pinggir pantai. ”Saat mengangkat mayat tersebut sangat terkejut karena mayat tersebut merupakan Mashadirin warga setempat. Sehingga mayat tersebut langsung diangkat dibawa ke rumah duka,” jelasnya.

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita saat dikonfirmasi membenarkan dengan adanya penemuan mayat tersebut. “ya benar anggota sudah turun. Dari hasil pemeriksaan ditemukan memar di pelipis kiri dan lengan kiri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Kini jenazah korban sudah di rumah duka dan pihak keluarga sudah mengihklaskan kepergian korban,” jelasnya.

Sementara disisi lain, Mansur (40) yang tiada lain adik korban mengatakan, sebelumnya sekira pukul 22.00 Wita sempat mengajak untuk pergi menjala ikan di pantai Desa Yehsumbul. Namun saat itu dirinya menolak lantaran capek. “Setelah saya tolak ajakan korban, namun korban tetap saja berangkat menjala ikan sekitar pukul 24.00 Wita di muara pantai Desa Yehsumbul. Mungkin kakak saya meninggal karena tenggelam,” tuturnya. dep/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER