Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Musancab PDIP se-Tabanan, Sanjaya Harap Semua Jajaran Solid Bergerak Bersatu

  • 08 Maret 2020
  • 23:15 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2543 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - DPC PDI Perjuangan Tabanan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan se-Kabupaten Tabanan yang dilanjutkan dengan pelantikan Ketua PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Tabanan, Minggu (8/3/2020).

Pantauan di lapangan, dari 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) yang terpilih dan dilantik hanya ada 4 incumbent, sedangkan 6 lainnya merupakan new comer. 

Adapun Ketua PAC Incumbent adalah I Wayan Widnyana (Ketua PAC Tabanan), I Putu Eka Putra Nurcahyadi (Ketua PAC Marga), I Ketut Arsana Yasa (Ketua PAC Kerambitan), dan I Nyoman Suta (Ketua PAC Baturiti). Sedangkan new comer atau wajah baru adalah I Putu Arya Koliarta (Ketua PAC Pupuan) menggantikan I Gusti Nyoman Omardani,  I Wayan Eddy Nugraha Giri (Ketua PAC Seltim) menggantikan I Made Muskadana, I Made Suardika (Ketua PAC Selemadeg) menggantikan I Nengah Wisnawa, Ni Luh Ayu Wahyuni (Ketua PAC Selbar) menggantikan I Ketut Sukabrata,  I Gede Suarjana (Ketua PAC Penebel) menggantikan I Wayan Tambad danI Nyoman Mulyadi (Ketua PAC Kediri) menggantikan I Made Edi Wirawan.

Sejumlah wajah baru juga menghiasi jabatan Sekretaris dan Bendahara PAC diantaranya I Gede Made Dedy Pratama (adik Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti) yang dilantik sebagai Sekretaris PAC Baturiti menggantikan I Nyoman Suadiana yang notabene adalah sang paman. Sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretaris BMI Tabanan yang merupakan organisasi sayap partai. 

Pelantikan berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Tabanan Jalan Yeh Gangga, Desa Gubug, Kecamatan Tabanan, dipimpin oleh Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali I Ketut 'Boping' Suryadi yang turut dihadiri oleh perwakilan DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali I Made Suparta, Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan I Komang Gede Sanjaya, anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Bali dan Tabanan, Ketua PAC bersama Anggota se- Kabupaten Tabanan, Ketua Ranting se-Kabupaten Tabanan, Ketua Anak Ranting se- Kabupaten Tabanan, para kader Partai PDI Perjuangan se - Kabupaten Tabanan serta ratusan simpatisan.

"Tujuan Musancab PDI Perjuangan Tabanan adalah untuk memilih para kader ditingkat PAC se- Kabupaten Tabanan dan mempersiapkan dalam rangka Rakerda PDI Perjuangan pada tanggal 14 Maret 2020 yang merupakan intruksi dari pimpinan pusat untuk melaksanakan musyawarah secara serentak seluruh Indonesia," tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan, I Komang Gede Sanjaya.

Ia pun berharap para pengurus yang dilantik pihaknyabisa solid bergerak bersatu untuk memenangkan Pemilu tahun 2024. Sehingga PDI Perjuangan bisa berturut-turut menang tiga kali secara nasional. "Semua sudah berjalan sangat demokratis dan sesuai mekanisme. Dimana sesuai SK DPP Nomor 09 pemilihan dilakukan dengan musyawarah dan mufakat. Jadi kita berharap seluruh jajaran bisa solid dan menjaga kekompakan dalam partai PDI Perjuangan," pungkas Sanjaya.

Sementara itu salah satu Ketua PAC yang baru dilantik sebagai Ketua PAC Kediri, I Nyoman Mulyadi mengaku siap mengabdi untuk kebersamaan dan kebesaran partai. "Gotong royong menjadi asas pengabdian demi kesejahteraan rakyat," tegasnya. ayu/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER