Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tabanan, Bupati Eka : Persaudaraan Jangan Pernah Dilupakan

  • 08 Maret 2020
  • 17:20 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1904 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com – Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tabanan, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K, M.H, karena telah mengabdi untuk Tabanan dalam acara pisah sambut kenal Kapolres Tabanan yang diselenggerakan di aula rapat Polres setempat, Sabtu, (7/3).

“Kepada Bapak Agus dan Ibu yang sudah berbuat untuk Tabanan, walaupun singkat Saya ucapkan terima kasih. Tetap jalin persaudaraan dan sambung silaturahmi walaupun sudah tidak bertugas di Tabanan, karena jabatan ibarat hanya merupakan kendaraan, tetapi persaudaraan jangan pernah dilupakan,” ucap Bupati Eka dalam sambutannya saat itu.

Acara pisah sambut yang menandakan pergantian kepemimpinan dalam suatu institusi merupakan hal biasa terjadi, yang merupakan bagian dari proses regenerasi dan bagian dari pengembangan institusi. AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K, M.H, yang sekarang melepas jabatan digantikan oleh AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, S.I.K.,M.H.

Kepada Bapak Kapolres yang baru beserta Ibu, Bupati Eka mengucapkan selamat datang di Tabanan. Ia meminta kepada AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, S.I.K.,M.H agar mampu memberikan sumbangsihnya dalam membangun Tabanan, sehingga mampu mewujudkan visi misi Tabanan menuju Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi.

Bupati Eka sadar bahwa membangun Tabanan tidak bisa dilakukan oleh Pemkab sendiri, melainkan harus ada sinergi dan perlu semangat gotong-royong dalam membangun yang terbaik untuk Tabanan. “Mari kita berbuat yang terbaik untuk Tabanan dan sekali lagi selamat datang Saya ucapkan dan jangan ada kata perpisahan, mungkin tugas boleh jauh tapi hati selalu dekat,” imbuhnya.

Selaku Kapolres Tabanan yang baru, AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, S.I.K.,M.H, akan berusaha melakukan tugas dengan baik sehingga mampu melanjutkan program-program di Polres Tabanan serta mampu memberikan sumbangsih bagi Tabanan baik dalam pembangunan maupun keamanan masyarakat Tabanan.

“Semoga kedepan, bisa membawa Kepolisian Tabanan menjadi lebih maju lagi. Dan mohon bantuan dan kerjasama para anggota kesatuan khususnya dan warga Tabanan untuk mendukung kinerja kepolisian,” pintanya.

Sebelumnya, AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K, M.H, mengucapkan terimakasih kepada para anggota Polres khususnya dan seluruh warga Tabanan karena telah membantunya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres. Ia sangat menyadari tanpa bantuan dari para anggota polres dan warga Tabanan segala tugasnya tidak akan berarti.

“Karena tanpa bantuan anggota dan masyarakat, kinerja Kapolres tidak akan ada artinya. Kemudian Saya dan juga mewakili istri selaku Ibu Bhayangkari meminta maaf kalau ada salah kata, ucap dan perbuatan yang sengaja atau tidak sengaja selama bertugas di Tabanan,” ungkapnya.

Ia berharap kedepan Kepolisian Resor Tabanan mampu meningkatkan kinerja yang telah baik menjadi lebih baik lagi. “Untuk kesatuan Kepolisian yang ada di Tabanan sudah sangat bagus dan kedepan lebih bisa ditingkatkan. Serta Saya minta agar tali silaturahmi tetap tersambung walaupun Saya tidak masih bertugas di Tabanan,” pinta Agus.rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER