Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Babak Akhir Penjurian Lomba Aransemen Jingle dan Vlog Sosialisasi Pilkada Badung 2020

  • 21 Februari 2020
  • 19:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1555 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Proses kreatif dalam rangka menghimpun karya kreasi para generasi milenial melalui pelaksanaan lomba aransemen ulang jingle dan lomba video blog (vlog) dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2002 memasuki babak penetapan pemenang.

Proses penjurian dan penilaian dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Badung, Kamis (20/02/2020), oleh tim penilai dari pihak Even Organizer dan Komisioner KPU Kabupaten Badung terhadap kriteria originalitas karya, potensi viralitas, keahlian dalam pembuatan, kesesuaian materi dan tema.

Setiap karya dari peserta lomba Aransemen Ulang Jingle dan Vlog dinilai satu persatu, kemudian peserta dengan nilai paling tinggi ditetapkan sebagai pemenang lomba.

Pemenang lomba berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai, piala dan juga kesempatan untuk penggarapan ulang hasil karyanya secara profesional melalui studio rekaman bahkan hingga peluang untuk dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020.

Ketua KPU Kabupaten Badung, I Wayan Semara Cipta dalam pernyataannya menyampaikan bahwa lomba vlog dan aransemen lagu jingle Nayakottama ini sebagai upaya KPU Kabupaten Badung untuk melibatkan generasi milenial dalam menyosialisasikan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung tanggal 23 September 2020 mendatang.

“Kami sadari bahwa generasi milenial saat ini butuh ruang ekspresi dan kreasi sehingga dengan adanya lomba ini, KPU Kabupaten Badung berharap semakin banyak generasi milenial yang peduli untuk membangun kesadaran terhadap isu isu demokrasi dan politik di Badung, karena dipundak generasi mudalah, masa depan Badung dipercayakan dan melalui Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung 23 September 2020 mendatang dapat terpilih pemimpin Badung yang sesuai dengan nilai nilai asta brata,” kata Semara Cipta. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER