Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Indonesia Dreams Come True Cup 2020 di Ikuti 19 Negara

  • 17 Februari 2020
  • 18:40 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1352 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Indonesia Dreams Come True Cup 2020 yang direncanakan akan dilaksanakan di Bali, memberi angin segar bagi peningkatan kunjungan wisatawan asing di tengah merosotnya wisman ke Bali akibat dampak dari baris corona di Cina.

Terlebih pada kegiatan ini akan melibatkan 72 tim dari sedikitnya ada 19 negara. Demikian terungkap saat Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menerima audensi Ketua Panitia kegiatan ini Arlende Gillian Inkiriwang, Senin (18/2) di ruang kerjanya.

Arlende menyampaikan bahwasanya kegitan ini untuk pertama kalinya diselenggarakan di Bali, dimana kompetisi International ini akan diikuti oleh 72 tim dari sekitar 19 negara dengan usia 8,9,10,11, 12 dan 15 tahun.

Penyelenggaraan kompetisi ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kebangkitan sepak bola Indonesia melawan keterburukan terhadap kondisi persepak bolaan saat ini.

"Dengan kompetisi ini diharapkan dapat menggalakkan pengembangan sepak bola usia dini dan usia muda dalam ajang pencarian bibit / regenerasi sepak bola tanah air yang berskala Internasional disamping meningkatkan pengenalan budaya melalui Sport Tourism," ungkapnya.

Kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 21-27 Juni 2020 bertempat di Lapangan Renon, Denpasar.

Wakil Gubernur Bali menyambut baik penyelenggaraan even berskala international ini dan diharapkan dapat memajukan sport tourism di Bali.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER