Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jelang Galungan, Ketua TP PKK Provinsi Bali Tinjau Pasar Murah di Kerambitan

  • 15 Februari 2020
  • 20:55 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1209 Pengunjung
suaradewata

Tabanan,suaradewata.com - Menjelang perayaan hari raya Galungan, Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster meninjau langsung pasar yang di prakarsai TP PKK dan  Pengurus Desa Kukuh, Kecamatan Kerambitan, Tabanan.

Pada kesemptan ini, Ny.Koster agar umat dalam menghaturkan yadnya lebih mengekedepankan rasa tulus dalam bakti bukan gengsi.

"Mari kita menyiapkan haturan dengan tulus iklas tanpa harus mengutamakan jenis buah (impor), jika bisa sebaiknya penggunaan buah lokal diutamakan," tegas wanita yang akrab disapa Bunda Putri, Sabtu (15/2) ditenga Pasar Murah desa Kukuh, Tabanan.

Lanjutnya, kata Bunda besar kecilnya persembahan kita kepada Tuhan adalah sesuai keiklasan hati kita, karena yadnya yang utama adalah haturan kita yang sanggup dipersembahkan sesuai tingkatan yang mampu kita haturkan. 

Dirinya juga tidak lupa mengingatkan agar anggota TP PKK Desa Kukuh, Kecamatan Kerambitan menyertakan sosialisasi untuk mengolah sampah secara manual dari rumah tangga sendiri dl, sehingga tidak mencemari wilayah desa lain.

Setelah meninjau pasar murah, Ny. Putri Suastini Koster dan rombongan melanjutkan pembuatan produksi gula di pabrik gula semut merah, di Desa Karya Sari Pupuan, Tabanan.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER