Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ini yang Dilakukan KPU Tabanan saat Hari Valentine

  • 14 Februari 2020
  • 15:10 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1424 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Momen hari Valentine digunakan oleh KPU Tabanan untuk melakukan sosialisasi Pilkada 2010 sekaligus berbagi cokelat dan bunga mawar kepada masyarakat Tabanan, Jumat (14/2/2020).

Kurang lebih ada 1.000 coklat dan bunga mawar dibagikan di beberapa titik meliputi di Kota Tabanan mulai dari Pasar Tabanan, Simpang Empat depan Kantor Bupati Tabanan, SMAN 1 Kediri , depan TMP Pancaka Tirta dan Panti Mahatmiya Kediri. 

Komisioner KPU Tabanan Divisi Sosialisasi Ni Putu Ayu Suaryani mengatakan coklat dan bunga mawar ini diberikan sebagai bentuk tanda kasih KPU Kabupaten Tabanan sekaligus untuk memohon doa restu agar Pilkada Tabanan 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 23 September 2020 mendatang berjalan sukses. "Seluruh komisioner dan  personil KPU tabanan turun menyapa masyarakat Tabanan mulai pukul 06.30 Wita di beberapa titik," ujarnya 

Ditambahkannya, dalam kegiatan ini juga diselipkan kegiatan sosialisasi Pilkada dengan tahapan-tahapannya. Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, no golput, no money politik dan no hoax. "Mari kita sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2020," ajaknya.

Sementara itu salah seorang pengendara yang mendapatkan coklat dan bunga mawar mengapresiasi kegiatan KPU Tabanan tersebut. Menurutnya aksi bagi bunga dan cokelat tersebut sangat efektif untuk mensosialisasikan Pilkada Tabanan yang akan datang. "Kami sebagai masyarakat awam jadi semakin tahu dan paham kalau sebentar lagi Tabanan akan menggelar Pilkada, dan penting untuk memberikan hak suara kami demi Tabanan kedepannya," ujar Ni Made Arini, asal Tabanan. ayu/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER