Singgah di Gong Jatiluwih Restaurant and Lounge saat Berkunjung ke DTW Jatiluwih 

  • 22 Desember 2019
  • 14:20 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3416 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Di tahun 2020, DTW Jatiluwih masih menjadi salah satu tujuan wisata terfavorit di Bali. Selain pemandangan yang tak ada duanya, berbagai spot juga membuat wisatawan ingin terus datang ke Jatiluwih.

Ada berbagai spot foto yang ditawarkan, juga berbagai fasilitas penunjang. Salah satu fasilitas penunjang yang iconik di DTW Jatiluwih adalah Gong Jatiluwih sebagai salah satu Restaurant and Lounge. Sebagai satu-satunya restaurant yang mengusung konsep Ecology Recycle, Gong Jatiluwih sukses membuat para pengunjung jatuh hati. Sehingga tidak lengkap jika datang ke DTW Jatiluwih tanpa menyantap hidangan nan lezat di Gong Jatiluwih.

Menurut salah seorang pengunjung setia Gong Jatiluwih, Anastasia Grasiela, 30, asal Solo, konsep yang disajikan Gong Jatiluwih sangatlah menarik. Dimana pemiliknya berhasil menyajikan nuansa back to nature ditengah kawasan DTW Jatiluwih yang memang sanga asri dengan hamparan sawah teraseringnya. "Bangunannya juga klasik dan benar-benar membuat pengunjung betah disini," ungkapnya.

Disamping pemandangan sawah terasering, jika dilihat ke bagian lain maka pengunjung dapat melihat pesona tiga gunung dari kejauhan. Pemandangan yang menakjubkan tentu akan sangat pas ditemani dengan makanan yang lezat sehingga menurut Anindya, menikmati santapan di Gong Jatiluwih memiliki kepuasan tersendiri. 

Terlebih Gong Jatiluwih memiliki menu yang beragam, mulai dari Western Food, Indonesian Food, Mediteranian Food, aneka Pizza, termasuk menu Balinese Food atau menu otentik khas Bali. 

"Bisa dibilang paket double, karena selain makanannya enak-enak, kita juga disuguhi pemandangan yang sangat menakjubkan," lanjutnya.

Maka tidak berlebihan jika ia dan teman-temannya sering kali merekomendasikan DTW Jatiluwih kepada rekannya yang lain apabila hendak berlibur ke Bali. "Sekarang juga ada Camping Ground dan Lumbung House yang bisa kita sewa untuk bermalam, saya rasa ini paket wisata yang benar-benar komplit," lanjutnya.

Namun selain itu semua, pemandangan yang paling disukai Anindya adalah lembayung senja yang bisa disaksikan dari Gong Jatiluwih yang memang posisinya cukup tinggi. "Suasana pagi disini memang bagus, tetapi lembayung senjanya juga sangat cantik, jadi tidak berlebihan sepertinya kalau saya dan rombongan tidak pernah bosan kesini," tandasnya. ayu/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER