Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jaga Kekompakan Team, Karyawan Betutu Panggang Biang Koripan 7 Gelar Acara Tahunan

  • 05 Januari 2020
  • 18:05 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1697 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Ada yang menarik dalam sebuah usaha kuliner di Tabanan, tidak seperti biasanya tiap usaha kuliner bisa melakukan kegiatan-kegiatan tiap tahunnya bersama karyawannya dengan penuh kekeluargaan. Seperti usaha kuliner Betutu Panggang Biang Koripan 7 di Jalan Gatot Subroto (Pertokoan depan pompa bensin sanggulan) Kediri Tabanan pada hari Minggu, (05/01/2020), melaksanakan kegiatan tiap tahunnya penuh kekeluargaan bersama karyawan Betutu Panggang Biang Koripan 7. Dihadiri 30 karyawan Betutu Panggang Biang Koripan 7 dengan kompak mengikuti kegiatan yang diisi penuh edukasi pemasaran digital serta game. 

Owner Betutu Panggang Biang Koripan 7, Gusti Bagus Alit Arta Jonare Casanova mengatakan kegiatan tahunan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menjaga kekompakan antar team (Betutu Panggang Biang Koripan 7). Karena para karyawan sendiri memiliki perbedaan karakter, ada yang sudah Sarjana dan bahkan ada yang tidak tamat Sekolah Dasar (SD). 

"Kegiatan ini diadakan tiap tahun sekali bertujuan untuk menjaga kekompakan team, dan juga ada pelatihan penjualan yang baik kepada para karyawan," ucap Gusti Alit di Betutu Panggang Biang Koripan 7 Jalan Gatot Subroto Kediri Tabanan, Minggu, (05/01/2020).

Dalam kegiatan itu, juga diisi dengan edukasi dari pihak Google Gapura untuk memberikan edukasi marketing dunia digital Selain itu juga diisi dengam game. Betutu Panggang Biang Koripan 7 memiliki sekitar 39 karyawan dan 3 tempat titik usaha. Dimana penerimaan karyawan tidak berdasarkan ijasah, hanya berdasarkan niat minat dan kemauan belajar bekerja. 

"Seluruh karyawan ada 39 orang dari 3 tempat, pertama ada di Jalan Ponogoro Tabanan, kedua di Jalan Gatut Subroto Tabanan dan ketiga di Jalan Denpasar Gilimanuk Beringkit Mengwi," ujarnya.

Selain berbisnis, Betutu Panggang Biang Koripan 7 juga memiliki kegiatan sosial, sebelumnya pernah melakukan bedah rumah dan berbagi barang/makanan ke Panti Asuhan. Bahkan semenjak karyawannya bekerja di usahanya sudah ada 7 orang menjadi sarjana.

"Kedepannya akan berlanjut akan ada member card, dan berharap pastinya bisa menjaga kekompakan tim, yang kolega rasa saudara dan kedua bisa semangatin dan motivasi anak anak, dan bisa mengedukasi mereka, sehingga nantinya mereka bisa buka usaha dan bekerja di tempat lain dan bisa punya bekal dari sini," terangnya.adv/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER