Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Inkai Tabanan Berharap Kejurda Inkai Dandim Tabanan Cup Masuk Kalender Dinas Pendidikan

  • 03 Januari 2020
  • 19:45 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1511 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Piala Juara Umum II Kejurda Inkai Dandim Tabanan Cup III diserahkan Jumat (3/1/2020). Hal dilakukan dalam pertemuan rutin Inkai Tabanan. Kegiatan itu dihadiri oleh Dandim 1619/Tabanan selaku Ketua Umum Inkai Tabanan, Ketua Harian Inkai Tabanan I Gusti Agung Alit Adiatmika, Penasehat Inkai Tabanan I Ketut Sugina, Sekretaris Inkai Tabanan I Gusti Suyadnya, Bidang Kepelatihan Inkai Tabanan Ni Luh Sumadiani, dan Bendahara Inkai Tabanan I Gst Putu Arianto.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1619/Tabanan selaku Ketua Umum Inkai Tabanan, Letkol Inf Tony Sri Hartanto menyampaikan ungkapan terima kasih atas prestasi yang telah diraih atlet Inkai Kabupaten Tabanan. "Serta atas kesuksesan pelaksanaan Kejurda baik dari awal perencanaan, persiapan dan pelaksanaannya," ujarnya.

Pihaknya berharap agar kejuaraan tersebut dapat dimasukkan dalam kalender kegiatan Dinas Pendidikan Tabanan sehingga kegiatan tersebut dapat didanai dari APBD.

Disamping itu, pihaknya juga memberi support kepada atlet Inkai Tabanan yang lolos ke ajang PON Papua 2020 atas nama Kadek Candi Wijayanti.

Kemudian atlet yang meraih medali di ajang Kejurda Inkai Dandim Tabanan Cup III akan mewakili Tim Inkai Bali ke ajang Kejurnas Inkai yang akan dilaksanakan bulan Februari 2020 di Jakarta Timur.

Ia pun berpesan agar atlet melaksanakan persiapan untuk Kejurnas Inkai di Cibubur dengan maksimal, sehingga mendapatkan hasil yg maksimal. "Hasil yang sudah di raih jangan menjadikan berpuas diri, tetapi bisa menjaga dan mempertahankan dan meningkatkan di even-even berikutnya," tandasnya.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER