Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Forkopimda Kunjungi Gereja Memantau Persiapan Hari Natal

  • 23 Desember 2019
  • 14:15 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1562 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang merayakan Hari Raya Natal di wilayah Gianyar, Forkopimda Kabupaten Gianyar  meninjau persiapan menjelang perayaan Natal 2019, Senin (23/12/2019). Selain itu juga dilakukan patroli untuk mewujudkan situasi yang kondusif.
Rombongan Forkopimda yang terdiri dari Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra, Wakil Bupati Gianyar Anak Agung  Mayun, Kapolres Gianyar  AKBP I Dewa Made Adnyana, Dandim 1616/Gianyar Letkol. Inf Frandi Siboro dan Sekda Gianyar I Made Wisnu Wijaya berkunjungan ke Gereja Santa Maria Ratu Rosari Jalan Mulawarman , Tedung Gianyar. Kunjungan ini dilaksanakan jelang perayaan Natal, Rabu (25/12/2019). Kegiatan ini seiring dengan pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2019 yang dilaksankan selama sepuluh hari kedepan.
Bupati Gianyar Made Mahayastra menyampaikan ucapan Selamat Natal 2019 dan tahun baru 2020 kepada umat Kristiani dan mengucapkan banyak terima kasih pada kesempatan ini telah diterima dengan baik. Bupati juga mengajak kepada seluruh umat Kristen yang ada kabupaten Gianyar ini selalu bisa dan antar umat untuk dijaga ikatan tali persaudaraan.
“Mari saling bertoleransi dan mari bersama - sama kita membangun Gianyar dan menjaga kerukunannya” ucapnya 
Sementara itu, Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana mengatakan, dalam perayaan Natal pihak Kepolisian menjamin kepastian keamanan umat beragama yang ada di wilayah Gianyar. “Kami mewakili Keluarga Besar Polres Gianyar mengucapkan selamat Natal, dimana dari tahun ketahun membawa hikmah dalam kedamaian. Semoga damai itu bisa tumbuh ke anak-anak kita yang kelak bisa menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan negara Indonesia” harapnya. rls/ari/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER