Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Para Tahanan Diberikan Pesan Bijak Oleh Kapolres

  • 14 Desember 2019
  • 21:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2107 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Banyak orang berkata tentang kebebasan, namun sering terjebak atas kebebasan. Menurut Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK bebas berkeinginan sering sekali tidak menemukan kebebasan, justru sebaliknya suka berada dalam ketidak bebasan alias di jeruji besi.

Namun jika ia bisa mengikuti begitu banyak aturan hukum yang penuh disiplin, di kenal dengan kebebasan dari berkeinginan, justru mengalami kebabasan tanpa syarat. Inilah beberapa pesan penuh bijak yang dapat disimpulkan saat Kapolres Roby memberikan arahannya di ruang tahanan Polres Badung pada hari Jumat, (13/12/19) pukul 18.35 wita setelah kembali dari kegiatan bakti sosial di Petang, Badung, Bali, Sabtu, (14/12/2019).

Ia mengharapkan para tahanan tidak mengulangi lagi perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum, sehingga bisa berkumpul dengan keluarga, bebas dari intaian petugas. "Berpikirlah positif di tempat ini dan menerima segala konsekuensi atas pelanggaran hukum yang dilakukan serta tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga yang menanti di rumah," pesan AKBP Roby, Sabtu, (14/12/2019). 

"Jadilah seperti air putih, sederhana, tetapi sangat bermanfaat," tutur Kapolres di dampingi Kanitidik 1 Satreskrim Polres Badung Ipda Ferlanda Oktora, S.Tr.K., Ps. Kanit 3 SPKT Aiptu I Made Panji Anom dan  Pasiaga Aiptu Bernis Jacob P.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER