Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sosialisasi keliling sambut Launching Maskot dan Jingle Pilkada Jembrana 2020

  • 14 Desember 2019
  • 18:45 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2099 Pengunjung
istimewa

Jembrana, suaradewata.com - Dalam rangkaian kegiatan Launching maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2020, KPU Kabupaten Jembrana menggelar kegiatan Sosialisasi Keliling ke pasar-pasar yang ada di wilayah kabupaten Jembrana serta spot keramaian seperti Terminal umum Negara. Sosialisasi ini melibatkan komunitas sepeda motor N-Max dengan peserta kurang lebih 60 orang. Adapun rute yang diambil adalah pasar tegalcangkring, pasar yeh embang, pertokoan pekutatan, pasar umum negara dan Terminal umum negara.

Sebelum pelepasan peserta sosialisasi terlebih dulu dilakukan pembukaan dan pembekalan materi singkat terkait Pilkada Jembrana yang dilakukan oleh Anggota KPU Jembrana divisi sosialisasi, SDM dan Partisipasi masyarakat made widiastra. Dalam pembukaan made widiastra menyampaikan pentingnya sosialisasi kali ini. "Jadi sosialisasi keliling pada hari ini kita menyasar ke pasar-pasar maupun spot keramaian lainnya, fungsi utamanya adalah mengajak masyarakat untuk menyaksikan kegiatan Launching Maskot dan Jingle yang akan dilaksanakan nanti malam di twin tower (Gedung Kesenian DR.Ir Soekarno)serta mengingatkan penyelenggaraan Pilkada Jembrana yang akan dilaksanakan 23 september 2020.

" Ucap widiastra. "Pada sosialisasi kali ini selain melakukan calling, juga dilakukan penyebaran bahan sosialisasi berupa brosur oleh para peserta." Lanjut widiastra. Sosialisasi keliling berakhir di Gedung kesenian Dr. Ir Soekarno sebelum pukul 12.00 wita. Selanjutnya diharapkan kegiatan Launching Maskot dan Jingle yang dijadwalkan nanti malam dapat terselenggara dengan lancar dan sukses.rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER