Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jelang Akhir Tahun, FPMSI Akan Gelar Diskusi Bersama Warganet Menuju Indonesia Maju

  • 14 Desember 2019
  • 11:50 WITA
  • Nusantara
  • Dibaca: 2335 Pengunjung
istimewa

Jakarta, suaradewata.com - Beragam pemikiran tentang optimisme Indonesia pada masa mendatang, tentunya membutuhkan prakondisi yang harus segera diwujudkan sebagai pilar pendukung transformasi menuju Indonesia Maju kedepan, salah satunya melalui masifnya dukungan Warganet.

Warganet diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap tumbuhnya rasa optimisme bangsa dari berbagai narasi pemberitaan, opini dan konten-konten yang dapat mensukseskan berbagai program dan kebijakan pembangunan nasional, oleh karena itu Forum Pegiat Media Sosial Independen (FPMSI) menggelar diskusi refleksi akhir tahun 2019 dengan tema “Refleksi Akhir Tahun: Warganet Menuju Indonesia Maju”. Acara ini akan digelar di Hotel Menteng I Kawasan Cikini Jakarta Pusat, Senin (16/12).

Koordinator nasional FPMSI Hafyz Marshal selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya diskusi untuk menjadi wadah bagi Warganet berkontribusi dalam suksesnya pembangunan nasional dengan mendukung program serta kebijakan pemerintah menuju Indonesia maju.

"Tujuan dari kegiatan ini guna meningkatkan kesadaran warganet serta masyarakat lainnya agar ikut menangkal berbagai potensi-potensi yang dapat menghambat tumbuhnya optimisme bangsa dalam mensukseskan pembangunan nasional menuju Indonesia Maju" ujar Hafyz Marshal dalam keterangan tertulis nya (8/12).

FPMSI melalui Hafyz mengapresiasi kepemimpinan Jokowi pada periode pertamanya yang telah menunjukkan optimisme akan keberhasilan serta capaian yang fanstastik dalam segala bidang.

"Kami sangat apresiasi Pak Jokowi pada periode pertamanya, sekarang menuju kedua maka perlu dukungan dari semua komponen negara termasuk kekuatan khususnya warganet karena semua komponen bangsa pada dasarnya mempunyai tanggung jawab moral mensukseskan bangsanya" kata Hafyz.

Hafyz menambahkan bahwa kita tidak mau seperti pada pemerintahsn periode pertama Jokowi dimana berbagai capaian pembangunan nasional yang masif terdistorsi oleh maraknya berita hoax. Nantinya diskusi akan menarik dan seru karena dihadiri oleh para tokoh pegiat media sosial (blogger, vlogger, youtuber, dan konten kreator) serta mahasiwa dan insan media lainnya.

"Diskusi akan menarik, karena berbagai kalangan milineal serta inssn pegiat media akan hadir. Selain itu diskusi juga akan dimaterikan oleh Aminuddin Ma'ruf (Staff Khusus Presiden / Kaum Milenial) dan Eko Sulistio (Pegiat Media Sosial) serta Gun Gun Heryanto (Dosen Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Paramadina) ," ungkapnya. rls/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER