Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jalin Silaturahmi antar FKPD, Kapolres Tabanan Kunjungi Ketua DPRD Tabanan

  • 13 Desember 2019
  • 20:50 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2310 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif, tentunya Polri tidak bisa bekerja sendiri. Maka dari itu diperlukan peran serta para stakeholder dan masyarakat. 

Terkait dengan hal tersebut dalam rangka memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan,  Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo,  melaksanakan silaturahmi ke kediaman Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga,  di Banjar Sakeh,  Desa Sudimara,  Kecamatan  Tabanan, Kabupaten Tabanan,  Jumat (13/12/2019).

Dalam kunjungannya Kapolres Tabanan didampingi oleh Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Gede Putu Putra Astawa,  Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada,  Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP Fachmi Hamdani, Kasi Propam Polres Tabanan Ipda I Made Sutrisna, Kanit Regident Sat Lantas Polres Tabanan Ipda Anak Agung Maha Putra.

Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo,  beserta rombongan tiba di lokasi kegiatan pukul 15.40 Wita dam disambut langsung oleh Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, beserta keluarga. 

Dalam kesempatan itu Kapolres Tabanan menyampaikan kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi mempererat jalinan komunikasi antar FKPD Kabupaten Tabanan. Ia pun mengajak Ketua DPRD Kabupaten Tabanan untuk bersama memelihara keamanan di wilayah hukum Polres Tabanan yang mana dalam kurun waktu dekat kita akan melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2019 dan menyambut tahun Baru 2020.

"Saya mengajak bapak Ketua DPRD Tabanan selaku tokoh masyarakat Tabanan untuk bersama mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru 2020," ujarnya. 

Ditambahkannya jika tahun depan Tabanan akan dihadapkan dengan perhelatan pesta Demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2020, sehingga pihaknya menghimbau kepada Ketua DPRD Tabanan selaku tokoh Politik untuk ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas dalam berbagai tahapan baik itu menjelang maupun saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan sampai dengan pelantikan nanti.

Dengan kunjungan tersebut, Ketua DPRD Tabanan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Tabanan di kediamannya. "Terimakasih atas kunjungannya di kediaman kami, suatu kebanggaan bagi kami bisa bersilaturahmi dengan Kapolres Tabanan beserta rombongan," tegasnya. 

Ia pun menegaskan siap mendukung Kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Tabanan menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 serta mendukung suksesnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2020.

Dengan menjalin silaturahmi antar Forum Komunikasi Pimpinan daerah diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang mantap,  bersama memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan terayomi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna mendukung peningkatan SDM yang unggul serta pembangunan khususnya di wilayah Kabupaten Tabanan. ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER