Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dibuka Ibu Iriana Jokowi, Putri Koster Harap Bali Selenggarakan Bazar Amal Seperti WIC

  • 12 Desember 2019
  • 17:00 WITA
  • Nusantara
  • Dibaca: 2203 Pengunjung
istimewa

Jakarta, suaradewata.com  - Kegiatan bazar amal Women's International Club (WIC) Jakarta, yang merupakan 'annual charity bazaar', dilangsungkan di Jakarta pada Rabu (11/12/2019). WIC Jakarta kali ini mengusung tema 'Peace, Love and Harmony'.

Event ini dibuka secara langsung oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang ditandai dengan pemukulan gong. Pada kesempatan pemukulan gong, Ibu Negara didampingi istri Wakil Presiden RI Ibu Wury Estu Handayani, istri Menteri Dalam Negeri Ibu Tri Tito Karnavian dan perwakilan Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Kerja (OASE Kabinet Kerja).



Dalam sambutannya, Ibu Iriana menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan WIC Jakarta atas konsistensi dan fokus dalam kegiatan-kegiatan di bidang sosial. Menurut Ibu Negara, kegiatan amal ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak organisasi. "Dengan demikian, banyak organisasi turut bersama membangun Bangsa Indonesia menuju arah yang lebih maju," kata Ibu Negara pada acara yang juga dihadiri istri Gubernur Bali Ny Putri Koster, istri gubernur se- Indonesia, istri Kapolda Bali Ny Barbara Golose dan undangan lainnya.

Acara ini diselenggarakan atas kerja sama WIC Jakarta dan Pemerintah Provinsi Bali. WIC annual charity bazaar kali ini dibalut dengan nuansa Pulau Dewata, diikuti oleh 52 stand kedutaan besar negara sahabat, 219 stand niaga dan pangan serta 4 stand sosial.



Sementara itu, Ny Putri Koster berharap Bali bisa menyelenggarakan acara seperti ini secara mandiri dengan mengajak para UKM dan IKM lokal Bali. "Diharapkan acara seperti WIC Jakarta ini akan diselenggarakan di Bali dan mendatangkan buyer dari mancanegara sehingga dapat memperkenalkan lebih jauh produk-produk lokal sesuai dengan visi misi Gubernur Bali Nangun Sat Kerthi Loka Bali," ujar Ny Putri Koster.rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER