Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pagi Pagi Wakapolres Badung Senam Lantas Di Jalan

  • 09 Desember 2019
  • 21:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2312 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, pagi-pagi sekitar pukul 06.10 wita telah melakukan pengaturan lalu lintas, sekaligus cek kesiap personilnya dalam menyapa aktifitas pagi. 

Ia mengatakan ini dilakukannya rutin setiap pagi sebelum melaksanakan tugas dalam nemberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Badung.

"Kita tidak hanya pagi lakukan kegiatan pengaturan, setelah tugaspun mulai pukul 15.00 saat masyarakat kembali dari kerja juga melakukan hal yang sama," terang Kompol Sindar, Senin, (09/12/2019).

Menurutnya memberikan pelayanan berupa pengaturan lalu lintas saat-saat jam krodit merupakan pelayanan yang tepat, dan dirasakan langsung oleh masyarakat. Polres Badung tetap berupaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya, ini bukan slogan, namun fakta dilapangan yang telah di tunjukan pagi hingga sore hari.

Tidak hanya itu setiap malam minggu juga melakukan penebalan di daerah wisata Petitenget Kuta Utara, Badung sebagai wujud kecintaannya terhadap keamanan. "Mari kita sama sama menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat, karena keamanan tanggungjawab kita bersama," tandasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER