Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Evaluasi Kinerja Pelayanan, PMI Badung Gelar Muskerkab tahun 2019

  • 08 Desember 2019
  • 21:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2298 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Badung menyelenggarakan Musyawarah Kerja Kabupaten (Muskerkab) tahun 2019 bertempat di ruang pertemuan Hotel Made Bali, Jumat (06/12/2019). Muskerkab PMI dibuka Bupati Badung yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten I Gede Putra Sutedja ditandai pemukulan gong.

Muskerkab dihadiri Ketua PMI Provinsi Bali IB. Alit Putra, Perangkat Daerah terkait berserta para Relawan dan PMR. Dalam Kegiatan ini PMI Kabupaten Badung juga menyerahkan piagam penghargaan kepada donor darah sukarela 25 kali. Ketua Pengurus PMI Kabupaten Badung, Kompyang R. Swandika menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pelayanan. 

"Ada beberapa tujuan dari kegiatan Muskerkab ini, pertama untuk mengevaluasi kinerja pelayanan, kedua evaluasi atas program kegiatan tahun 2019 serta untuk menyusun program kerja PMI di tahun 2020,  kegiatan ini juga sebagai forum komunikasi, berkoordinasi dan bersinergi dalam rangka pelaksanaan tugas tugas tanggung jawab dalam hal kemanusiaan," terang Kompyang R. Swandika. 

Bupati Badung dalam sambutannya yang dibacakan Kadis Kesehatan, Gede Putra Sutedja mengatakan melalui kegiatan Muskerkab PMI Kabupaten Badung ini agar kedepannya selalu bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam kegiatan kemanusiaan. 

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini kedepannya kami harapkan agar selalu dapat bersinergi antara PMI dengan Pemerintahan Kabupaten Badung, seperti dilaksanakannya kegiatan donor darah, pelayanan kesehatan ke masyarakat dan lain lain," terang Putra Sutedja.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER