Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dua Polwan Sama Sama Wakapolres, Gowes Bersama Dalam Rangka HUT Rindam Ke-57

  • 08 Desember 2019
  • 21:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2206 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com -Menyambut HUT Rindam ke-57 tahun 2019 ini, nampak Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP dengan Wakapolres Tabanan serta di ikuti personil Polres Badung, Gowes bersama mengelilingi kota Tabanan, Bali. Minggu, (08/12/2019), pagi.

Setelah pelaksanaan gowes bareng dua wanita dalam jabatan sama selaku Wakapolres, duduk santai, sambil menikmati cemilan kecil berupa rebusan-rebusan menambah nikmat dan indahnya suasana pagi.

Wakapolres Badung mengatakan, pagi ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan diantara mereka sama-sama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ikut meriahkan HUT Rindam ke-57.

"Hari ini, kita sangat di hargai oleh rekan-rekan dari TNI. Kami atas nama keluarga besar Polres Badung dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun Rindam yang ke-57 semoga ke depan semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat," ucap Kompol Sindar, Minggu, (08/12/2019).

Terkait olah raga sepeda yakni Gowes, sudah merupakan hal biasa dan rutin dilakukan oleh anggota TNI beserta jajaran Polri. Namun kali ini sungguh berbeda, dua orang Polwan sama-sama menjabat Wakapolres ikut meriahkan HUT Rindam Ke-57 di kabupaten Tabanan, Bali.

"Saya ucapkan HUT Rindam Ke-57 semoga TNI-Polri semakin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI," Tutupnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER