Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polres Badung Gelar Silahturahmi Dengan Aparatur Crime Justice System Dan Instansi Terkait

  • 05 Desember 2019
  • 20:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2321 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Sindar Sinaga, SP sambut baik silahturahmi bersama antara Crime Justice System (CJS) dan instansi terkait, guna membangun sinergitas penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan. Kegiatan yang diselenggarakan sejak pukul 09.10 Wita berlangsung tertib di Aula Polres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali,  Kamis, (05/12/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Perwakilan dari Lapas Kls 2 A Kerobokan, Kasatpol PP Badung, Kajari Badung, Ketua majelis pengawas notaris kab. Badung, Pengadilan Negeri Badung serta Kepala Kantor Imigrasi wilayah Bali Selatan.

Wakapolres didampingi para pejabat utama Polres Badung beserta Kapolsek jajaran seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh undangan telah hadir dalam rangka menjalin kerjasama dan komunikasi antar penegak hukum yang baik, guna mendapatkan hasil penegakkan hukum yang maksimal.

"Kita sangat bersyukur di tengah kesibukan para penegak hukum bisa hadir duduk bersama dalam materi dan tujuan yang sama yakni membangun sinergitas penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan," terang Kompol Sindar ibu muda yang punya hoby olah raga, Kamis, (05/12/2019).

Kemudian dilanjutkan masukan - masukan mulai dari Kajari Badung yang diisi oleh Kasi penuntutan Agung Teja, Lapas Kerobokan, Kasatpol PP Badung majelis Pengawas Daerah Notaris kabupaten Badung, dan BPKP kabupaten Badung serta Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorens R. Heselo, SH, SIK.

"Kita selalu bersinergis dengan para penegak hukum dan instansi terkait dalam menciptakan hukum yang transparan dan berkeadilan serta bisa dipertanggungjawabkan," paparnya usai foto bersama dengan para undangan.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER