Cewek Bokingan Masih Pelajar, Belum di Jos Sudah Ditikam Gunting

  • 04 Desember 2019
  • 20:30 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 5445 Pengunjung
google

Denpasar, suaradewaa.com- Wanita berinisial RPS yang bersetatus masih pelajar itu tergolek lemas di RS Bali Med, Jalan Mahendradata Denpasar Barat, Rabu (4/12). Beberapa luka tusuk dialaminya yang dilakukan oleh Prasetyo Aji Prayoga (21), laki-laki yang memboking untuk kencan.

Peristiwa itu terjadi di kamar kos elite No. 214 Kara Residence Jalan Marlboro XXI Nomor 5 Denpasar Barat, pukul 16.00 Wita. Dugaan sementara motif penusukan adalah masalah pembayaran bokingan terhadap korban yang tidak cocok.

Pengakuan korban bahwa dirinya samasekali tisak mengenal pelaku. Dirinya hanya mengenal setelah menerima bokingan lewat telepon. Hingga selanjutnya janjian untuk bertemu di lokasi dan memasuki kamar 214.

Diduga pelaku emosi lantaran belum kencan sudah ditagih bayaran. Sempat adu mulut, hingga korban mengalah lantaran pelaku mengancam akan cencel san tidak mau bayar kamar.

"Saya msuk ke toilet untuk membersihkan badan. Waktu ke luar langsung di serang, sempat saya lawan sambil teriak-teriak,- aku korban.

Akibatnya korban mengalami luka tusuk di perut bagian bawah kiri, Leher di bagian bawah dagu, dan sobek pada tangan di bagian kiri masing masing satu tusukan. Pelaku menggunakan gunting saat menyerang korban.

Saat kejadian itu, syukurnya saksi Eko yang mengunjungi kekasihnya mendengar teriakan korban. Saat itu juga ia memanggil satpam Kara Residence dan berhasil mengamankan pelaku serta membawa korban ke rumah sakit.

Pihak kepolisian yang dihubungi langsung meluncur ke lokasi mengamankan pelaku. "Mohon bersabar rekan - rekan, ya. Kami masih dalami apa motifnya. Saat ini masih kita lakukan pendalaman terhadap pelaku dan kita sudah tahan,” singkat Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, IPTU Aji Yoga Sekar saat dikonfirmasi.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER