Oleng Kemudian Tabrak Swift, Siswi SMPN 4 Tabanan Meninggal Dunia 

  • 28 November 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1678 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Siswi kelas VII SMPN 4 Tabanan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Jurusan Tabanan menuju Tunjuk memasuki Banjar Buahan Utara, Desa Buahan, Kecamatan Tabanan, Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 16.00 Wita. Korban mengalami cedera kepala berat dan dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di BRSU Tabanan.

Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa naas itu bermula ketika sepeda motor Honda Vario DK 2847 FBC yang dikendarai oleh Ni Ketut Bunga Catur Nadiasari, 12, alamat Banjar Buahan Selatan, Desa Buahan, Kecamatan Tabanan, melaju dari arah utara jurusan Tunjuk, menuju selatan jurusan Tabanan beriringan dengan beberapa sepeda motor dan korban berada pada posisi paling belakang.

Hanya saja setibanya di TKP, pengendara sepeda motor tidak mampu menguasai kendaraannya sehingga jatuh ke kanan dan pada saat bersamaan melaju sebuah Suzuki Swift DK 1868 HI yang dikemudikan oleh Ni Made Deny Suprayatni, 32, alamat Banjar Beng Kaja, Desa Tunjuk, Kecamatan Tabanan, tabrakan pun tak bisa terhindarkan.

Dikonfirmasi Kamis (28/11/2019) Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Made Budiarta membenarkan perihal peristiwa tersebut. Ia mengatakan bahwa pengendara sepeda motor yang terpental selanjutnya dievakuasi ke BRSu Tabanan. Sayangnya siswi tersebut  meninggal dunia dalam perawatan.

"Korban mengalami cedera kepala berat (CKB), luka pada bibir atas, dan pendarahan dari mulut dan hidung," ujarnya.

Ditambahkannya jika CKB dialami korban lantaran mengalami benturan keras saat tabrakan tersebut, apalagi korban tidak menggunakan helm. "Dan saat ini Satlantas Polres Tabanan masih mendalami perihal peristiwa tersebut," tandasnya. ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER