Linmas Desa Belok Sidan, Dapat Pelatihan Dan Ketrampilan Dari AKP Dewa Suryatmaja

  • 26 November 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1628 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Badung, Bupati dan Wakil Bupati 2020 berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Polsek Petang sesuai dengan tugas dan fungsinya. Kapolsek Petang AKP I Dewa Made Suryatmaja, SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Belok Sidan Brigadir I Nengah Yardana serta diawasi Provost Aiptu I Wayan Santyasa, memberikan pelatihan dan ketrampilan terhadap puluhan anggota Linmas Desa Belok Sidan. Pelatihan itu sendiri berlangsung dibalai Kantor Desa Belok Sidan, Kecamatan Petang, Badung, Bali. Selasa, (26/11/2019).

Adapun materi yang diberikan yakni pengetahuan bela negara, ketrampilan baris berbaris, serta penggunaan tongkat untuk beladiri. "Pembekalan seperti ini sangat penting kita berikan, tentunya bagi anggota Linmas dalam melaksanakan tugas menghadapi pilkada 2020 mendatang," ujar AKP Suryatmaja, Selasa, (26/11/2019).

"Pelatihan ini bermanfaat bagi anggota Linmas, serta dapat digunakan dalam tugas sesuai dengan fungsinya," ungkapnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER