Aksi Polisi Ganteng Gunakan Kendaraan Patroli

  • 25 November 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3381 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Dalam mengamankan aktifitas kerja warga masyarakat, Kepolisian Resor Badung rutin gelar personilnya di sejumlah titik rawan kriminalitas.

Sepanjang jalan Raya Mengwi, Abianbase, Dalung, Damasaba, simpang Leo Petitenget daln lainnya di wilayah Kabupaten Badung tidak pernah ada tempat yang bukan ditempati anggota polisi.

Digelarnya Personil pada hari Senin, (25/11/2019), mulai pukul 06.30 wita dengan PG paginya, hingga pelaksanaan patroli rutin sampai matahari menutup diri, petugas yang bertugas tidak juga menunjukan kelelahannya, meskipun banyak juga yang menggoda. Nampak tegap dan sigapnya sejumlah polisi yang siaga diatas motornya berpatroli menuju lokasi yang anggap rawan

Kepala bagian operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH mengungkapkan bahwa polisi yang patroli tersebut merupakan petugas pilihan baik yang berpakaian dinas maupun sipil dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.

"Itu kebanyakan Bintara remaja, makanya kelihatan ganteng ganteng, bukan saja berpakaian dinas juga ada yang berpakaian sipil untuk mengawasi," Ungkap Kompol Suana, Senin, (25/11/2019).ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER