Hampir Sepertiga Kekuatan Polres Badung Di Gelar Setiap Pagi, Guna Antisipasi Kemacetan

  • 25 November 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1489 Pengunjung
istimewa

Badung,suaradewata.com - Personel Polres Badung melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah perempatan dan pasar yang ada di kabupaten Badung yang dinilai rawan kemacetan dan rawan terjadinya lakalantas, Senin (25/11/2019) pagi.

Selain di sejumlah perempatan, juga melakukan pengaturan lalu lintas di depan sekolah terutama yang tidak ada zebra croosnya dan pasar demi kelancaran arus lalulintas.

Kasat Lantas Polres Badung, Iptu Debi Wiharjadi, SIK mengatakan, bahwa ini  merupakan kegiatan rutin personil Polres Badung dalam mengurai kemacetan di pagi hari.

"Setiap pagi mulai pukul 06.30 anggota Polres Badung melaksanakan pengaturan lalu lintas di sejumlah perempatan yang dinilai rawan kemacetan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang menjalankan aktivitasnya di pagi hari,” kata Iptu Debi, Senin, (25/11/2019).

Selain itu, sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas, seperti mengantar anaknya ke sekolah.

"Personel, kita gelar tiap pagi, guna mencegah terjadinya kemacetan dan niat jahat pelaku kriminal dalam melakukan aksinya terhadap masyarakat," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER