Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bhayangkari dari Bali Gelorakan Pesan Damai Untuk Papua

  • 27 Oktober 2019
  • 00:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1491 Pengunjung
istimewa
Karangasem, suaradewata.com - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda sekaligus menggemakan pesan perdamaian untuk Papua dari Bali, jajaran Bhayangkari Tabanan mengikuti kegiatan Gelora Garuda Merah Putih yang digelar Polda Bali di Savana Munduk Cinta Tulamben, Karangasem pada Sabtu, 26 Oktober 2019.
 
Kegiatan tersebut  dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019.
Menurut Ketua  Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Dwi  Sinar  Subawa , bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Tabanan kegiatan Gelora Garuda Merah Putih yang digelar Polda Bali di Savana Munduk Cinta Tulamben Karangasem adalah suatu kegiatan yang luar biasa dalam memberikan pesan perdamaian. " Disamping  memperingati Sumpah Pemuda  kegiatan ini bertujuan untuk  menyampaikan pesan perdamaian dari Bali untuk Papua, Papua adalah Indonesia," tegasnya.
 
Selain dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, kegiatan itu juga dihadiri Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha,  Pejabat Utama Polda Bali,  Kapolres/ta se-Bali, Ketua Bhayangkari Daerah Bali beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Bali,Ketua Bhayangkari Cabang se-Bali,Perwakilan Bhayangkari Cabang se-Bali, adik pelajar dan Mahasiswa asal Papua. rls/red 

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER