Kabag Ops Polres Badung Pimpin Pengamanan Malam Akrab Bali - Papua - Sulut Untuk Indonesia

  • 28 Oktober 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1772 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com -Kesiapan pengamanan malam akrab Bali - Papua - Sulut untuk indonesia yang dilaksanakan di loby Gedung Giri Nata Mandala di pimpin Kepala bagian operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH.

Apel dimulai pukul 14.00 wita tersebut melibatkan semua fungsi dengan Padalnya masing - masing menjelang malam akrab, telah siap sepenuhnya.

Hal tersebut disampaikan orang nomor tiga di jajaran Polres Badung ini, saat di konfirmasi humas Polres Badung, Senin, (28/10/2019).

Kabag Ops juga meminta kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan  Malam Akrab untuk selalu menjaga situasi tetap kondusif serta memastikan semua kelengkapan dengan aman dan sesuai prosedur.

“Dari hasil pengecekan dan cara bertindak personil dapat dipastikan telah siap serta cara kerja yang profesional," ungkap Kompol Suana, Senin, (28/10/2019).

"Menginggatkan kepada personil, bahwa potensi kerawanan akan terjadi di parkiran pada saat para penonton ada di dalam gedung, namun itu sudah kita antisipasi," paparnya.

Kita berharap dan selalu berdoa, kondusifitas selama kegiatan tetap terjaga, sehingga malam akrab Bali - Papua - Sulut untuk Indonesia dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” tuturnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER