Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

TNI - Polri Jamin Keamanan Jelang Pelantikan Presiden

  • 18 Oktober 2019
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1488 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com – Polres Gianyar pasang puluhan baliho secara serentak di wilayah Gianyar Jumat (18/10). Baliho yang dipasang tersebut memuat jaminan keamanan yang diberikan TNI - Polri jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019 mendatang.

Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, saat dikonfirmasi mengatakan pemasangan baliho ini adalah upaya sosialisasi kepada masyarakat bahwa TNI-Polri siap untuk mengamankan dan menjaga situasi kondusif jelang Pelantikan Presiden.

“Kami optimis situasi khususnya di wilayah Gianyar tetap kondusif menjelang, pada saat dan setelah pelantikan,” kata Kapolres, Jumat (18/10/2019).

Hal tersebut terlihat saat pihak Kepolisian Bersama TNI dan Instansi terkait lainnya melaksanakan patroli gabungan dengan menyambangi tempat keramaian, daerah-daerah rawan dan obyek-obyek vital di Gianyar

Selain itu dirinya juga berharap peran serta masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas di Gianyar agar tetap aman dan kondusif.

“Belakangan banyak isu-isu negatif yang dihembuskan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab, untuk itu kami berharap masyarakat bijak dalam menanggapi isu-isu yang berkembang dan jangan terpancing,” ujarnya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER