Wawali Jaya Negara Buka Turnamen Bola Voli “Piala Walikota Denpasar”

  • 15 Oktober 2019
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2105 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Wakil Walikota Denpasar IGN Jayanegara, S.E, M.Si membuka Ternamen Bola Voli Porstam (Persatuan Olah Raga Sesetan Taman Sari) di Lapangan Bola Voli Banjar Lantang Bejuh Sesetan, Senin (14/10/2019) malam ditandai dengan penyerahan bola kepada panitia.

Turnamen yg pertama kali digelar ini  memperebutkan Piala Walikota Denpasar dan diikuti 32 Klub Voli dari Denpasar, Badung, Klungkung dan Tabanan.

Wakil Walikota IGN Jayanegara berharap,  melalui turnamen ini bisa membangkitkan semangat sekaligus prestasi olahraga khususnya Bola Voli di Denpasar.

“Belakangan ini prestasi Olah Raga Voli Denpasar khususnya di ajang Porprov agak menurun.  Melalui  turnamen yang dihelat oleh Sekeha Teruna Teruni ini,  kita harapkan prestasi olah raga  Bola Voli bisa bangkit,” jelasnya.

Sementara Klian Adat Banjar Lantang Bejuh,  Sesetan,  I Nyoman Suarjana, S.Pd, M.Fis  mengatakan,  dalam turnamen ini pihaknya tak terlalu berharap banyak soal prestasi.

“Bisa masuk 8 besar saja sudah cukup,” ujarnya. Suarjana mengaku lebih mementingkan dalam ajang ini bisa menggelorakan semangat para pemuda untuk berolahraga sekaligus melahirkan bibit-bibit pemain baru bola Voli ke depan.

Sementara tokoh Sesetan yang juga pemilik lapangan Ir. A.A. Putu Agung Suryawan Wiranatha, M.Sc, Ph.D  mengatakan,  lahan miliknya itu sudah sejak 17 tahun lalu  digunakan untuk lapangan Voli bagi anak-anak muda Br. Lantang Bejuh.

“Kita berharap suatu saat bisa melahirkan atlet Bola Voli yang dapat membanggakan nama daerah Sesetan,” jelas Dosen Pariwisata Unud ini. Agung Suryawan yang juga Ketua Umum Paiketan Krama Bali ini juga berharap selain olahraga, tempat itu juga bisa bemanfaat bagi kegiatan ekonomi warga sekitar.

Pertandingan perdana menampilkan tuan rumah Porstam melawan KVC Kesiman. Ketua Panitia, Putu Wisnu Wardana, S.E, M.M. berharap dengan semangat bertanding anak muda di wilayah itu, nantinya bisa meningkatkan prestasi sejajar dengan prestasi Kabupaten Badung dan Klungkung. Turnamen akan berlangsung hingga 24 Nopember mendatang. rls/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER