Atlet Rugby Buleleng Peraih Emas di Porprov Bali 2019 Meninggal

  • 03 Oktober 2019
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 2751 Pengunjung
istimewa

Buleleng, suaradewata.com - Terlibat insiden kecelakaan lalulintas (lakalantas) dengan menghantam pohon, seorang atlet Rugby yang meraih emas pada Porprov Bali tahun 2019 lalu, Gusti Putu Hendra Wahyudi (18) asal Desa Sanggalngit, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, meninggal, Kamis (3/10/2019) usai menabrak pohon di Jalan Mayor Metra, Kelurahan Liligundi, Buleleng.

Tewasnya sswa kelas XII SMA Lab Unud Singaraja ini yang juga satu orang atlet kebanggaan Buleleng ini, berawal dari Hendra mengendarai motor Honda PCX DK 4694 UAT datang dari arah selatan menuju ke arah utara, sekitar pukul 06.30 wita. Saat itu, Hendra berusaha mendahului motor yang tidak dikenalnya ada didepannya melalui jalur kiri.

Hendra pun langsung tidak mampu menguasai kendarannya hingga menabrak pohon yang berada di sebelah kiri jalan. Akibatnya, Hendra mengalami luka-luka dan dinyatakan meninggal saat mendapat perawatan di IGD RSUD Buleleng.

Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP. Citra Fatwa Rahmadani mengatakan, kasus lakalantas ini masih dalam penyelidikan. "Jenazah pengendara motor sekarang sudah dibawa ke rumah duka. Ini akibat Out of Control, sekarang masih dalam penyelidikan," kata AKP. Citra Rahmadani.

Sementara kabar duka yang menimpa salah seorang atlet Buleleng ini, kini membuat pihak KONI Buleleng ikut berbelasungkawa. "Dia merupakan atlet kebanggan kami. Kami menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan," tandas Wakil Ketua II KONI Buleleng, Ketut Wiratmaja.rik/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER